Jumat, 05 September 2008

VILLA BUKANLAH ROBINHO

Valencia - Jalan David Villa tidak sama seperti Robinho. Bintang Valencia itu menjamin dirinya tak bakal melakukan apa yang diperbuat Robinho kepada Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas ini, Robinho berupaya keras keluar dari Santiago Bernabeu dan berulangkali menyatakan keinginannya membela Chelsea. Pada akhirnya dia justru berlabuh di Manchester City.

Di tempat lain, Villa yang memesona di Piala Eropa 2008 sebenarnya juga jadi buruan sederet klub besar seperti Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Tapi berbeda dengan Robinho, penyerang internasional Spanyol itu memilih setia kepada "El Che" dan tak mau memaksa pindah.

"Aku takkan pernah berbuat kepada Valencia, seperti apa yang dilakukan Robinho kepada Madrid karena aku bersyukur kepada klub untuk semua yang mereka lakukan untukku," tegas Villa seperti dikutip The Sun, Kamis (4/9/2008).

Meski demikian, Villa juga tak mau secara langsung menyalahkan keputusan Robinho. "Aku tak mau mengkritik Robinho karena aku tak tahu kondisinya, tapi aku tidak bakal melakukan hal seperti itu."

"Saya takkan pernah memaksa Valencia untuk melepasku. Aku merasa senang di sini, aku berutang banyak pada Valencia dan itu (masalah transfer) senantiasa jadi keputusan klub. Aku tak mau ikut campur," tutup Villa. ( krs / arp )

Tidak ada komentar: